Spesifikasi samsung galaxy tab a 8 0 with s pen – Harga Samsung Galaxy Tab A LTE S-Pen SM-P & Spesifikasi Januari | Pricebook

Elite spesifikasi samsung galaxy tab a 8 0 with s pen harga

Harga Samsung Galaxy Tab A With S-Pen Tablet dengan memiliki stylus pen merupakan suatu perpaduan yang sempurna untuk anda yang sedang membutuhkan perangkat yang memiliki layar yang besar untuk bisa memudahkan segala aktivitas membuat sketsa ataupun menulis catatan.

Berbeda halnya dengan tablet Samsung yang telah dibahas sebelumya yakni Samsung galaxy Tab E 9.

Antivirus spesifikasi samsung galaxy tab a 8 0 with s pen cancel

Tablet ini mempunyai layar yang berukuran 8 inci dengan memiliki rasio layar sebesar sehingga sangat begitu ideal untuk dapat browsing internet, bermain game, menonton film dan membaca buku.

Sayangnya, untuk layar tersebut masih belum mendapat dukungan berupa layar yang memiliki resolusi tinggi padahal dari segi harga samsung Galaxy Tab A With S-Pen itu dibanderol dengan harga yang cukup mahal, dimana mencapai 4 jutaan rupiah.

Untunglah pada Tablet ini tetap mendapat dukungan adanya spesifikasi hardware yang terbaik dan telah mengadopsi sistem operasi android lollipop, jadi anda tidak perlu kecewa ketika membelinya.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli tablet ini maka silahkan anda simak terlebih dahulu info mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab A with S-Pen yang ada dibawah ini:.

Harga tersebut baru sekedar perkiraan saja mengingat dari pihak perusahaan belum memberikan konfirmasi resminya. The latest Nokia phones and accessories | Nokia phones Ponsel ini ditenagai baterai dengan kapasitas yang cukup dengan fitur pengisian daya cepat 15W dan dukungan sistem operasi android versi 9.

Samsung telah menghadirkan 3 warna yang dapat anda jadikan pilihan yakni warna putih, biru dan titanium. Pada ketiga warna tersebut telah membalut body yang memiliki tebal yaitu 7.

T470 spesifikasi samsung galaxy tab a 8 0 with s pen android phone

Di sektor layar, Samsung telah menghadirkan layar yang berukuran sebesar 8 inci dengan menggunakan teknologi TFT yang sudah menawarkan adanya gambar yang memiliki resolusi sebesar x pixels dan memilliki kepadatan sebesar ppi.

Inilah yang menjadi kekurangan pada tablet Samsung Galaxy Tab A With S-Pen karena pada gambarnya terasa begitu kurang tajam pada ketika digunakan dalam menikmati game atau film yang memiliki resolusi yang tinggi.

Spesifikasi samsung galaxy tab a 8 0 with s pen terricolas

Oleh sebab itu, bahwa pada tablet ini sangat cocok untuk anda yang suka dalam membaca ebook, atau konten digital majalah. Selain daripada itu, pada layarnya juga ternyata belum dilapisi dengan Gorilla Glass, sehingga anda mesti menambahkannya sendiri menggunakan screen guard supaya layarnya tidak mudah tergores.

Pada sektor memori, dimana tablet Samsung Galaxy Tab A telah disematkan memori internal yang berkapasitas sebesar 16GB dan masih dapat kita tambahkan dengan memori microSD yang mencapai sebesar GB.

5002 spesifikasi samsung galaxy tab a 8 0 with s pen filipcart under5000

Untuk kapasitas memori internalnya yang cukup besar, sehingga anda dapat mengoleksi begitu banyak ebook dan membacanya dengan santai pada layar yang memiliki ukuran layar sebesar 8 inci.

Selain daripada itu, samsung juga telah menyediakan koran gratis dan konten majalah selama 1 tahun menggunakan aplikasi S-Lime yang bisa memungkinkan anda dalam menikmati majalah yang berasal dari Sindo, Kompas, MRA dan Gramedia.

Sementara itu, pada dapur pacunya, Samsung telah dilengkapi dengan processor Qualcomm MSM Snapdragon yang telah berpacu dengan kecepatan Quad Core sebesar 1.

Tidak cukup sampai disitu, pada Samsung Galaxy Tab A With S-Pen juga telah mendapat dukungan berupa Ram yang sebesar 2 GB dan adanya pengolahan grafis adreno yang akan memberikan kinerja yang kuat dan dapat mengoptimalkan kinerja multitasking ketika mengeksekusi game ataupun aplikasi.

Spesifikasi samsung galaxy tab a 8 0 with s pen pro

Harga Samsung Galaxy Tab A With S-Pen yang mahal tersebut itu sudah terlunasi karena adanya dapur pacu yang telah disematkan didalamnya.

Namun, dari segi kualitas layar yang dimiliki masih dibawa standard meskipun untuk rasio layarnya begitu sangat nyaman pada saat digunakan.

Selanjutnya, dari segi kapasitas bateranya, telah mengandalkan baterai Li-Ion yang berukuran mah.

Xperia spesifikasi samsung galaxy tab a 8 0 with s pen paper mate

Pada baterai terebut telah disematkan langsung kedalam rangka di Samsung Galaxy Tab A With S-Pen supaya dapat menghasilkan desain yang lebih tipis dan memiliki berat yang lebih ringan, jadi anda tidak dapat mencabutnya secara mudah jika terjadi kerusakan dari segi baterainya.

Entah mengapa dari segi tren tablet sekarang ini, sudah tidak menyertakan LED Flash di bagian kamera belakang.

Xiaomi spesifikasi samsung galaxy tab a 8 0 with s pen sri

Hal itu disebabkan, karena penggunaan tablet itu bukan pada perangkat fotografi, melainkan perangkat yang digunakan dalam menikmati setiap konten multimedia.

Selanjutnya, untuk dapat mengoptimalkan kamera tersebut maka Samsung telah menghadirkan sebuah fitur yaitu Contiuous Shot untuk dapat mengambil beberapa gambar dengan langsung menekan tombol kamera di bagian bodynya.

Tablet ini juga sangat begitu ideal untuk anda yang sedang membutuhkan perangkat dalam berkomunikasi video call, karena telah disediakan kamera depan yang mempunyai resolusi sebesar 2 megapixel dengan kualitas yang cukup bening.

Lalu untuk bisa memenuhi setiap kebutuhan video recording, anda bisa mengandalkan kamera bagian belakangnya, karena telah mampu dalam melakukan perekaman video yang memiliki resolusi sebesar x pixel dengan kecepatan sebesar 30 fps.

Meskipun ukuran dimensinya tergolong cukup besar namun tablet yang bertajuk Samsung Galaxy Tab A with S Pen ini memiliki ketebalan yang cukup slim untuk sebuah tablet sehingga akan mudah untuk dibawa oleh penggunanya. Inilah yang menjadi kekurangan pada tablet Samsung Galaxy Tab A With S-Pen karena pada gambarnya terasa begitu kurang tajam pada ketika digunakan dalam menikmati game atau film yang memiliki resolusi yang tinggi. Spesifikasi samsung galaxy tab a 8 0 with s pen Nah, berkenaan dengan informasi soal harga Samsung Galaxy Tab A 8 , agaknya menjadi salah satu informasi yang cukup dinantikan oleh konsumen, termasuk di Indonesia. Nah, menginjak pada segmen selanjutnya, kini Begawei akan menyentuh bagian baterai dari spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 8

Meskipun dari segi resolusi videonya yang tidak sebesar kamera yang ada di smartphone Samsung yang sudah dibanderol sama dengan harga Samsung galaxy Tab A With S-Pen, akan tetapi sebaiknya setiap momen dapat anda abadikan.

Kartu sim tersebut telah ditempatkan dibagian samping tablet tersebut, dimana bersamaan dengan slot microSD yang memiliki daya tampun sebesar GB dan mempunyai tombol volume serta dilengkapi tombol power.

Spesifikasi samsung galaxy tab a 8 0 with s pen memory

Hal yang menarik pada smartphone ini, Samsung Galaxy Tab A With S-Pen bisa kita gunakan dalam mengirim sms atau menelpon, sehingga dapat mempermudah anda dalam berkomunikasi.

Kemudian dari segi akses internya itu telah memperoleh dukungan berupa teknologi 4G LTE dengan memiliki kecepatan sebesar mbps dan telah mendukung adanya jaringan 4G LTE di Indonesi di spektrum mhz dan mhz.

Tak ketinggalan untuk teknologi Wi-Fi Apakah anda masih tertarik untuk membelinya?

Queen spesifikasi samsung galaxy tab a 8 0 with s pen quitar

Untuk dapat merasakan adanya sensasi stylus pen di tablet yang berukuran sebesar 8 inci dari Samsung maka anda mesti mengeluarkan uang sebanyak 4.

Melihat dari spesifikasi yang telah ditawarkan oleh Samsung, tentunya yang paling mengganjal dihati kita ialah dari segi ketajaman layarnya yang memang dibawah rata-rata.

Sayangnya, untuk layar tersebut masih belum mendapat dukungan berupa layar yang memiliki resolusi tinggi padahal dari segi harga samsung Galaxy Tab A With S-Pen itu dibanderol dengan harga yang cukup mahal, dimana mencapai 4 jutaan rupiah. Penggunaan layar besar sendiri tentunya memiliki peran dalam peningkatan harga Samsung Galaxy Tab A with S Pen ini. Spesifikasi samsung galaxy tab a 8 0 with s pen Semisal ingin flagship dengan layar terbaik, Samsung Galaxy S10 Plus adalah jawabannya.

Oleh karena itu, saran kami untuk anda yang mempunyai uang diatas 5 jutaan rupiah maka lebih anda membeli Samsung Galaxy Tab S yang mempunyai body yang lebih tipis dan mempunyai layar yang mampu beresolusi Quad HD dengan menggunakan teknologi Super Amoled.

Untuk anda yang tidak mempermasalahkan resolusi layar yang kecil maka tablet ini masih dapat anda jadikan pilihan yang terbaik pada tablet yang memiliki ukuran sebesar 8 inci yang dapat anda beli di Indonesia.

Sekian dulu mengenai informasi yang telah kami sampaikan untuk kali ini, semoga informasi tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab A with S-Pen bisa bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai referensi sebelum anda membeli tablet dengan memiliki fitur sylus pen dan mempunyai kemampuan dalam mengakses internet jaringan 4G LTE.

Spesifikasi samsung galaxy tab a 8 0 with s pen for dooy

Search for:. Desain Dan Layar. Kualitas Kamera. Desainnya cukup elegan dengan ketebalan 7.

23.02.2020 – Tentunya, dari spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab A with S Pen yang telah diulas tadi dapat menjadi poin penting bagi Samsung untuk mendobrak pasar gadget. Di sisi lain, perangkat tablet ini pun juga akan mengandalkan kamera standar di bagian belakang dengan sensor 8 MP dan kamera selfie 5 MP. Baterai kapasitas mAh cukup bisa diandalkan, meski masih terbilang kecil untuk ukuran sekarang.